Bagikan 2500 Paket Takjil, SD Muhammadiyah Palur Semarakan Ramadhan

By HUMAS SDMP 03 Apr 2024, 12:59:26 WIB Sekolah
Bagikan 2500 Paket Takjil, SD Muhammadiyah Palur Semarakan Ramadhan

SUKOHARJO - Dalam rangka bulan Ramadhan tahun 1445 H, SD Muhammadiyah Palur melalui Tim ISMUBA mengadakan Aksi Takjil On The Road di dua titik tempat yang bertemakan “Berbagi 2500 Takjil” Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2024.

Kegiatan Takjil On The Road rutin dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, memupuk sifat empati dan peduli sesama serta menjadi sarana silahturahmi dengan paguyuban orang tua murid.

Takjil On The Road Ramadhan 1445 H dilaksanakan pada hari kamis, 28 Maret 2024 berlokasi di dua titik yaitu di Perumnas Palur dan pertigaan panjangrejo.

Paket takjil yang dibagikan yaitu air minum, kurma, roti, crackers, dan jelly. Paket takjil yang dibagikan merupakan hasil pengumpulan donasi dari berbagai pihak, baik dari pihak panitia, POM maupun pihak lain yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini.

Tanti Nur Koordinator kegiatan mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya kegiatan ini. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah dan semua pihak yang telah membantu kami dalam rangkaian awal hingga sekarang ini, tanpa uluran tangan dan rangkulan dari pihak sekolah termasuk teman-teman yang sudah hadir kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana. Harapan kami, mudah-mudahan kegiatan amal ini bisa selalu kami laksanakan, semua sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Kontributor, Choerul Anam




Video Terkait: