Dua Nikmat Yang Harus Di Maksimalkan

By HUMAS SDMP 29 Mei 2023, 14:14:50 WIB Sekolah
Dua Nikmat Yang Harus Di Maksimalkan

SUKOHARJO - Bertepatan dengan tanggal 29 Mei 2023 SD Muhammadiyah Palur menyelenggarakan upacara bendera rutin setiap hari senin. Upacara ini dimulai pukul 07.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Guru, Staff dan siswa-siswi SD Muhammadiyah Palur.

Bertindak sebagai petugas upacara siswa-siswi kelas 3 C dan Ustadz. Kamal Maruapey sebagai Pembina Upacara.

Dalam amanatnya Ustadz. Kamal sapaan akrabnya menyampaikan dua nikmat yang harus di maksimalkan, "Ada dua nikmat yang banyak manusia tertipu dengannya yaitu nikmat sehat dan nikmat waktu luang, sebagian manusia menggunakan nikmat ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan juga berbuat dosa kepada Allah SWT".

Ia melanjutkan, Dan sekarang disini kalian di berikan dua nikmat tersebut untuk belajar di SD Muhammadiyah Palur begitupun dengan bapak ibu guru mereka di berikan dua nikmat tersebut untuk mengajarkan ilmu yg mereka miliki, di tambah dengan sebentar lagi kalian akan menghadapi PAT atau ujian kenaikan kelas pada tanggal 5 tentu dua nikmat ini harus kalian manfaatkan dengan sebaik mungkin dengan apa? Yaitu belajar dengan sungguh-sungguh agar supaya kalian mendapatkan nilai yang maksimal.

"Tentunya doa dan juga kejujuran dalam mengerjakan ujian tersebut perlu di amalkan agar kalian menjadi percaya diri dalam mengerjakan ujian tersebut", Tutupnya

Kontributor, Choerul Anam